Berita

SISWA SMP MUTUAL MENGIKUTI KEGIATAN ENGLISH FUN DAY DI NUSANTARA ENGLISH CAMP MAGELANG

Sabtu, 10 November 2018 / Berita

Pada tanggal 17 Oktober 2018, Nusantara English Camp (Kampung Inggris Magelang) menerima 30 siswa pilihan dari SMP MUTUAL Magelang untuk mengikuti kegiatan English Fun Day.

Kegiatan ini bertujuan melatih keterampilan Bahasa Inggris para siswa dan diharapkan mereka bisa menjadi agen atau pioneer di sekolahnya. "Setelah selesainya kegiatan ini, anak-anak diharapkan bisa menjadi contoh bagi teman-temannya dan menciptakan atmosfer Bahasa Inggris di sekolah," tegas bapak Ahmad selaku wakil kepala sekolah yang ikut serta mendampingi.

Dalam kegiatan ini, para siswa belajar bahasa inggris melalui beberapa games/permainan baik di dalam maupun di luar kelas didampingi oleh para instruktur yang profesional dan berpengalaman.

Shafa, salah satu peserta menyatakan senang dengan kegiatan ini meskipun dilakukan hanya dalam waktu sehari. Tidak jauh berbeda dengan Shafa, Lintang juga menyatakan hal senada.

"Ke depan kegiatan ini akan kami rencanakan dengan lebih baik lagi. Mungkin 1 semester bisa 2 kali dan siswa menginap di kampung inggris," bapak Wasiun, selaku Kepala SMP MUTUAL menegaskan saat berkoordinasi dengan pimpinan NEC.

Di lain kesempatan, pimpinan NEC, bapak Isna menyatakan bahwa ini sebuah kebanggaan bagi NEC bisa memberi layanan kepada siswa SMP MUTUAL dan berharap kegiatan seperti ini bisa diagendakan secara rutin.

Di akhir acara, kelompok siswa mendapatkan piala sebagai bentuk penghargaan atas usaha mereka dalam menyelesaikan permainan2 edukatif yang dilaksanakan selama kegiatan tersebut.

    Kirim Komentar