Berita

Rabu, 04 September 2019 / Berita
Senin (02/09/19),SMP Muhammadiyah 1 Alternatif  (Mutual) Kota Magelang kedatangan tamu dari Polresta Magelang dalam kegiatan safari. Dalam kesempatan tersebut, pihak Polresta Magelang diberikan kesempatan untuk mengikti upacara bendera hari senin dan menjadi pembina upacara secara langsung.
 
Dalam kesempatan tersebut, hadir Ipda Adhi selaku Kanit Dikyasa Polantas Kota Magelang mewakili Kapolresta Magelang. Dalam memberikan amanatnya, ia berpesan kepada seluruh peserta upacara bahwa tertib lalulintas merupakan hal yang sangat penting. Termasuk para pelajar yang kadang masih banyak kurang memperhatikan keselamatannya sendiri seperti tidak memakai helm saat diboncengkan orang tua.
 
Selain itu, tujuan dari kegiatan safari ini merupakan bagian dari mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat tentang adanya Operasi Patuh Candi 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus sampai dengan 12 September 2019 khususnya adalah para siswa-siswi SMP Mutual Kota Magelang.
 
“Kami menghimbau kepada siswa-sisiwi SMP Mutual Kota Magelang untuk tidak mengendarai kendaraan sendiri, karena yang berhak mengendarai kendaraan bermotor sendiri adalah mereka yang sudah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM)”, ujarnya.

    Kirim Komentar